Senin, 06 April 2015

Video Anak Domba Berwajah Aneh Seperti Orang Marah

Seekor anak domba lahir dengan wajah seperti orang tua marah dengan hidung besar terhindar penybelihan setelah agen sirkus ingin membelinya.

Blasius Lavrentiev pemilik domba mengaku syok sekaligus bangga setelah dombanya telah ditawar dengan harga 10 kali lipat dari biasanya.

Domba petani Lavrentiev berusia 45 tahun itu berasal dari desa Chirka dekat Republik Dagestan di sebelah selatan-barat Rusia, telah menunggu sepanjang hari untuk kelahirannya.

"Kami memiliki cukup suhu dingin yang sulit dan ketika aku melihat dia hamil saya sangat senang karena itu berarti saya akan menjual domba dan mulai menabung lagi," katanya.

"Tapi ketika saya lihat di kandang proses melahirkan, aku hampir syok hampir mati ketika saya melihat wajah domba berbulu seperti seorang pria tua menatap ke arahku," ucapnya.

"Orangtua domba normal dan saya tidak tahu bagaimana dia akhirnya tampak seperti ini," ucapnya lagi.

Sekarang domba berwajah manusia telah menjadi pembicaraan desa. Hal ini menjadi perbincangan warga setempat. "Saya telah melihat beberapa hal aneh dalam hidup saya, tetapi ini berbeda, tampak seperti orang tua marah dengan hidung besar," ujar Galkin warga setempat.

Dokter hewan setempat Dorofei Gavrilov, 49, mengatakan bahwa hasil pemantauan sementara bahwa petani pemilik induk domba itu terlalu banyak memberikan vitamin A ketika mengandung.

"Dari apa yang bisa kita buat keluar anomali adalah hasil dari petani memberikan domba ibu terlalu banyak vitamin A," ungkapnya.

Walau ditawar 10 kali lipat, sang pemilik tidak menjualnya dan tidak akan memakannya untuk santapan di meja makan. "Dia akan tinggal bersama kami sampai kapan pun," katanya. (mirror.co.uk / Ahmad Bayasut)

Lihat videonya: