Rabu, 01 April 2015

Luar Biasa! Pria Ini Miliki 40 Anak dari 20 Wanita

Mike Holpin diklaim salah satu ayah paling produktif di Inggris. Pasalnya, ia memiliki 40 anak dari 20 wanita berbeda.

Menariknya lagi, Mike masih ingin memiliki lebih banyak anak-anak. Alasan itu dikemukakan karena pria 56 tahun ini tidak percaya alat kontrasepsi dan mencintai seks.

Saking banyaknya anak yang dimiliki, ia mengaku sulit mengingat satu-persatu nama semua keturunannya. Cara unik mengingat nama anak-anaknya melalui tato di punggungnya yang bertulis lengkap nama anak. .

Hal lain yang disampaikannya adalah, tidak yakin dengan angka pasti. Kemungkinan 22 anak ia yang memberi nama, sedang sisanya tanpa laporan.

"Kemungkinan juga ada beberapa anak lainnya diluar sana. Dari anak yang saya miliki, tidak semuanya saya berkomunikasi. Ke depan pun saya akan senang menambah anak lagi," ujar Mike dikutip dari Mirror, Rabu(1/4/2015).

Ia juga mengaku, pengalaman seks pertama dimulai kala berusia sembilan tahun. Kerap menjalin seks bebas dengan para wanita berdampak juga penyelesan. Mayoritas para anaknya kecanduan alkohol dan harus dirawat/

"Ini membuat saya seperti orang tolol menyebabkan mereka menderita. Saya pun pecandu alkohol. Ketika mereka dirawat, saya berjanji tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, mereka akan saya rawat di rumah," ujar Mike. (*)