Kamis, 19 Februari 2015

Hendi Tenteng Kepala Istri Sepanjang Jalan

SAROLANGUN - Cuma masalah sepele. Hendi (35) warga Desa Taman Bandung Kecamatan Pauh asal Banyuasin Sumsel tega tebas kepala istrinya Riska (37) hingga putus.

AKBP Ridho Hartawan melalui Kapolsek Pauh AKP Darmawan mengatakan, pembunuhan sadis terjadi melibatkan pasangan suami istri itu Sabtu (14/2) sekira 10.00 WIB lalu.

"Mereka ribut di kebun karet. Ya, gara gara soal sepele. Awalnya pelaku dan korban cuma cekcok mulut pas makan siang. Selesai dari sana korban nak makan siang," katanya, Minggu (15/2) kemarin.

Begitu pula pelaku datang hendak makan juga. "Tapi pas lihat suami datang istri sempat ngomong nak ngapo kau makan lagi, tadikan sudah makan dan sambal be sudah kau habis ke pelaku," ujarnya.

Dengar itu marahlah si pelaku ini dan langsung mengayunkan goloknya ke arah korban hingga luka robek. Pelaku yang kalap katanya, mendatangi korban dan menebaskan goloknya lagi di bahu korban bagian kanan sebanyak dua kali. Ia mengatakan, merasa tidak puas pelaku langsung menggorok leher korban hingga putus.

Seusai membunuh pelaku menenteng kepala almarhum istrinya sendiri dari Desa Taman Bandung ke desa tetangga Seko Besar Kecamatan Pauh. "Ya, pas sudah bunuh. Kepala istrinya ditenteng di tangan kiri. Dan di tangannya pegang golok," kata Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Pauh AKP Darmawan.

ZL warga Seko Besar Pauh sempat dikonfirmasi Tribun mengatakan, merasa ketakutan melihat ulah pelaku pascamembunuh malah menenteng kepala korbannya sendiri. (*)
--Tribunjambi.com--