Kamis, 06 Agustus 2015

Ini Rahasia dalam Satu Malam Kurangi Berat Badan Selebar 1 Inci


Cara ini merupakan rahasia bagi Anda yang ingin mengurangi berat badan selebar 1 inci pada perut dan sekitar perut dan pinggang.

Colin, ibu dari tiga anak sudah membuktikannya seperti yang dipapar feelhealthylife yang mulai berlatih tips mengurangi berat badan ini setelah menonton video di YouTube, sangat ingin mengurangi oleh beberapa pon pinggangnya.

Dia takjub ketika hanya satu malam berhasil mengurangi oleh 1 inci pinggang nya. Sekarang rahasia membuat perut Anda menjadi rata tanpa lemak tidak hanya jadi impian dan sulit diwujudkan.

Dia sekarang bisa mengatakan kepada para wanita yang skeptis dalam usaha menurunkan berat badan dengan cara yang dia lakukan setiap hari.


"Yang Anda butuhkan hanya pelembab, plastik foil dan perban," ujar Colin.

Langkah pertama adalah melapisi pelembab di sekitar kulit pada lingkar pinggang dan bagian perut. Kemudian lingkarkan plastik foil yang sudah disiapkan. Jangan terlalu ketat, buat agak sedikit longgar.

"Setelah itu, ikat dengan perban. Lalu pergi tidur, biarkan perban itu melekat selama satu malam. Jangan khawatir, Anda bisa tidur normal," kata Coling.

Simak video tipsnya sebagai berikut: