Senin, 11 Mei 2015

7 Peluang Jasa Rental Di Bontang Yang Akan Membuat Kamu Kaya

Selamat malam, brhubung postingan kali ini memang sengaja kami buat di malam hari maka dari ini Kami admin kotabontang.org mengucapkan Selamat Malam dan salam sukses untuk anda semua warga Kota Bontang. Bisnis di kota bontang akhir akhir ini berkembang begitu cepat dan begitu hebatnya. AKu mencintaimu lebih dari yang kau tau... Baru kusadari bisnisku bertepuk sebelah tangan. Kau buat remuk seluruh modalku... Nahkan malah membuat intro dengan nyanyian Dewa 19. Meskipun agak sumbang admin memang cukup memberanikan diri untuk menghibur diri. Yach bisnis ini itu lesu, penjualan gak seperti yang di inginkan.

Berbicara mengenai peluang bisnis di bontang, banyak orang yang memiliki modal, namun sulit mencari peluang usaha yang cocok dengan dirinya, dan malah sebaliknya, kebanyakan orang yang memiliki ide bisnis yang menjanjikan tidak memiliki modal untuk membuka usaha yang menjanjikan seperti dalam ide yang dimilikinya. Hal ini memang sudah termasuk dalam hukum ekonomi.

Kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai peluang usaha dan peluang bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan di tahun 2015 ini.Ya memang judul yang kami angkat cukup berat "7 Peluang Jasa Rental Di Bontang Yang Akan Membuat Kamu Kaya", meskipun kami sadar bahwa setiap manusia sudah membawa rizki masing masing. Nanmun tidak ada salahnya untuk terus berusaha dan mencoba dan selalu di iringi kerja keras tekun dan Tak lupa bedo'a.

 Berikut 7 Peluang Jasa Rental Di Bontang Yang Akan Membuat Kamu Kaya
1. Jasa Sewa Alat Berat

Usaha rental alat berat ini membutuhkan Modal yang sangat besar, maka dari itu kami menyarankan untuk membuka usaha rental alat berat secara berkelompok. Dan pastikan User/ penyewa adalah perusahaan2 besar yang ada di Bontang. Seperti PT PKT, PT badak, PT pertamina, PT Indominco.

2. Jasa Sewa Rental Mobil 

Pastikan dahulu anda memiliki rekanan dari perusahaan2 yang ada di sekitar bontang. Dan pastikan juga kamu bisa mendapatkan Kontrak Sewa untuk jangka yang lama serta unit  diatas 50.

3. Jasa Rental Bus Karyawan
Untuk usaha ini memang terlihat ssangat sulit, karena untuk beberapa perusahaan Unit Bisnis Jasa Sewa Bus karyawan ini sudah di miliki oleh suatu Koperasi atau badan usaha di bawah perusahaan mereka.Tapi tidak ada salahnya untuk berusaha membongkar jaringan Sewa rental  bus karyawan ini. Selalu utamakan service dan pelayanan.

4. Jasa Sewa Kapal

Mungkin di antara jasa sewa lainnya, jasa rental kapal memiliki omzet terbesar karena modal awal yang di butuhkan juga cukup besar. Kapal yang bisa di sewakan cukup bervariasi mulai kapal kargo, kapal tanker dan juga kapal motor. Apabila anda memiliki modal yang pas-pasan maka sewakan saja kapal motor, kapal ini biasanya disewakan untuk para wisatawan. Omzetnya pun cukup besar bisa mencapai 3 jutaan dalam sehari.

 5. Jasa Catering/ Wedding Organizer

Seiring berkurangnya karyawan generasi tua dan semakin banyaknya populasi Karyawan Muda di sekitar PT Pupuk, PT Badak, PT indominco Peluang usaha Jasa Catering dan Wedding Organizer ini sangat menjanjikan anda tekuni. Tak kurang 4 sampai 5 jasa catering yang suddah malang melintang dan mendapat banyak order di kota bontang ini. Dan semoga anda dapat mengambil "celah" dari bisnis Jasa Catering dan Wedding Organizer ini.

6. Jasa Sewa Tenda dan Dekorasi

Sebenarnya usaha ini bisa anda kombinasikan dengan usaha cartering di atas. Akan tetapi terlalu serakahnya jika usaha ini anda gabung. Anda bisa bekerja sama dengan Usaha Jasa Catering dalam mennjalankna usaha ini. Usaha ini akan sangat menjanjikan melihat generasi karyawan Muda yang semakin banyak.

7. Jasa Studio Photo dan Dokumentasi

Masihi berhubungan erat dengan usaha di nomer 5 dan 6. Akan tetapi usaha ini jangkauannya lebih luas.Bukan hanya acara pernikahan, Jasa Studi photo dan dokumentasi ini juga bisa anda jalankan untuk membantu Peerusahaan yang ada di bontang dalam membuat atau memperbarui Profile Perusahaan mereka. Dan berbagai acara resmi perusahaan ataupun dinas dari pemerintah kota membutuhkan jasa anda.

Itulah ketujuh contoh usaha rental dengan omzet besar yang bisa anda coba. Usaha jasa rental memang tergolong usaha dengan modal sedang hingga besar sehingga sangat tidak cocok di jalankan bagi anda yang memiliki modal sedikit. 7 Peluang Jasa Rental Di Bontang Yang Akan Membuat Kamu Kaya ini bisa kamu coba dan praktekkan di kota bontang. Cukup sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mengembangkan bisnis di Kota Bontang.


Baca Juga : Daftar Peluang Bisnis Yang Bisa Kamu Coba Di Bontang