Senin, 06 April 2015

Pria Ini Melahap 3 Kilogram Batu Bata Setiap Hari [ Video ]

Aneh, bagaimana bisa seseorang hobi menyantap bongkahan tanah atau lumpur atau disebut juga batu bata. Apalagi, ia tidak mengalami keluhan kesehatan.




Inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal Karnataka, India bernama Pakkirappa Hunagundi. Ia mulai menyantap batu bata sejak berusia 10 tahun, kini diusianya yang sudah 31 tahun, ia justru menjadi semakin ketagihan. Bahkan bisa menghabiskan tiga kilogram tanah dan lumpur setiap harinya !


Sebagaimana dilansir The Express, kebiasaan aneh ini diyakini disebabkan oleh kondisi yang dinamakan dengan istilah Pica. Suatu kondisi dimana timbul keinginan atau selera mengonsumsi makanan yang tidak mengandung gizi.

"Saya sudah memakan batu bata selama 20 tahun, dan ini sudah menjadi bagian dari hidup saya," jelasnya.


Ia menegaskan bahwa kebiasaan anehnya itu sama sekali tak memberikan efek samping pada kesehatannya. Bahkan, ia mengaku bahwa giginya semakin kuat dan sehat.

Awalnya, ibu dari Pakkirappa pernah mencoba untuk menghentikan kebiasaan anaknya itu. Namun, upayanya sia-sia. Anaknya, sama sekali tak meninggalkan kebiasaan buruknya itu.

"Selain batu bata, lumpur dan tanah, aku tidak suka apa-apa lagi," tandasnya.

"Bahkan, kalau pun ibu saya memberikan ayam goreng, saya pasti tidak akan memakannya," tambahnya.

Anda penasaran bagaimana ia melahap batu bata tersebut? Simak melalui video berikut ini;