Rabu, 01 April 2015

Foto Selfie Jessica, Kartika, dan Bertrand di Makam Olga Seperti Ini

Foto Selfie Jessica, Kartika, dan Bertrand di Makam Olga Seperti Ini - Senin (30/3/2015), foto selfie selebritas Bertrand Antolin bersama Jessica Iskandar dan Kartika Putri saat di pemakaman Olga diunggah Bertrand. Namun tak berapa lama, foto tersebut menuai komentar pro-kontra dari netizen.

Itulah yang terjadi kepada tiga selebritas yang mengaku rekan dekat almarhum komedian Olga Syahputra semasa hidupnya. Mereka melakukan foto selfie ketika berada di tengah orang yang berduka karena meninggalnya sang komedian tersebut.


Beberapa komentar dari netizen tersebut antara lain, seperti ini:

"Kebangetan bgt kayak gak ada moment lainnya saja bwt selfie@ bertrand1407 @lovejedar Nikmat sono kenikmatan dunia!! Acara kematian pun gak menyadarkan!," kecam akun @tarynaz83 pada kolom komentar foto tersebut.

Bahkan, dilansir tribunnews.com, seorang netizen menuding Bertrand, Jessica, dan Kartika penuh kepalsuan ketika tersorot kamera wartawan tengah menangis saat melayat jenazah Olga.


"Air mata kalian palsu!!!!!!! @bertrand1407 @lovejedar kalau jesica mah dari dulu munafiiiikk," tulis @restiananda

Karena mendapat komentar kurang mengenakan, Bertand lantas memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf.

"Untuk semua fans olga juga keluarga besar olga sy mohon maaf. Tapi thank u so much buat semua atensi dan komment temen2 dan sahabat2 olga . Thank u and so sorry jika saya sudah menyinggung hati dan perasaan kalian semua. Karena itu bukan maksud kami." (*)